Sabtu, 23 Mei 2009

Gita Membantah Dikaitkan Kasus Pemerkosaan Sherina

Penyanyi remaja Gita Gutawa disebut sebagai penyebar pemberitaan tentang kasus pemerkosaan penyanyi Sherina. Melalui sebuah e-mail yang konon disebarkannya ke sejumlah alamat. Namun hal ini dibantah oleh putri musisi Erwin Gutawa itu dan mengaku tidak tahu menahu akan berita tersebut.

“Aku nggak ngerti yang kalian tanyakan, mohon maaf aku bener-bener nggak tahu dengan pemberitaan itu, ya kalian silahkan tanya aja sama yang bersangkutan,” ungkapnya.

Bahkan Gita yang ditemui di tengah penobatan dirinya sebagai Duta Pendidikan oleh Sampoerna Foundation, di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (22/5) itu, bersumpah tidak tahu-menahu soal pemberitaan tersebut. Dan baru mengetahui kabar tersebut dari para wartawan yang minta konfirmasinya.

“Aku bener-bener nggak tahu, sumpah! aku nggak tahu sama sekali, aku juga nggak tahu kenapa kalian mengejar pertanyaan ke aku. Aku aja baru tahu dari kalian, aku bener-bener nggak tahu harus ngomong apa?” terangnya.

Begitu pun, ketika didesak soal adanya e-mail yang melibatkan namanya, bintang penuh prestasi itu dengan tersenyum mengaku tidak pernah mengeluarkan statement apa pun tentang terkait persoalan tersebut.

“Aku nggak pernah tahu, dan nggak pernah ngomong tentang apa pun,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gita Gutawa disebut sebagai pemicu munculnya gosip pemerkosaan yang dialami Sherina. Konon kabar tersebut diawali dari sebuah e-mail yang dikirim oleh perempuan berpipi lesung itu, yang menyaksikan kasus pemerkosaan, di mana Derby Romero menjadi salah satu pelakunya.



filmpendek.com

Tidak ada komentar: